Jumat, 03 Maret 2017

K-project

BSW2Mc9

Pengarang : GoRe

Director : Shingo Suzuki

Jumlah Episode : 12 Episode/Fall 2012 (K Project) AND 12 Episode/Fall 2015 (Return of King)

Movie : Missing kings

Genre : Action, Super power, Supernatural

Produser : GoHand Studio

Score : 75,43

922de6ddfd3c599f2d09f74276f983b01436646504_full
Klan Merah (HOMRA), dirajai oleh Mikoto Suoh (paling kanan) namun ia akhirnya meninggal dan digantikan oleh Anna Kushina

SINOPSIS K-PROJECT
Isana Yashiro, kehidupan yg dijalaninya biasa-biasa saja. Dia tinggal di sebuah kota canggih, Sizume. Dia bersekolah di SMA Ashinaka, SMA terkemuka yang terletak di sebuah pulau di luar daerah. Yashiro ramah dengan semua orang. Tak ada yang tampak aneh tentang dirinya. Sejak tragedi pembunuhan Tatara Totsuka, anggota dari HOMRA (Homura atau disebut Klan Merah) yg terkenal. Tidak ada yang tahu siapa sebenarnya yang membunuhnya, tetapi video yg berhasil direkam oleh si Totsuka sendiri sebelum meninggal menunjukkan orang yang sangat mirip dengan Yashiro. Setelah mencari ke mana-mana akhirnya ketemu juga orang tersebut, Yashiro dikejar-kejar oleh para anggota HOMRA untuk dipertanggungjawabkan perbuatannya (untuk membunuhnya). Tetapi Yashiro tidak mau mengakuinya.


    

Anggota Klan Perak, Kuroh Yatogami dan Neko sedang melakukan pencarian terhadap Tuan mereka, yaitu Shiro. Di saat sedang mencari petunjuk soal Shiro, mereka melihat anggota HOMRA, Rikio Kamamoto dan Anna Kushima dikejar oleh seseorang… Dari pengejaran itulah, konflik mulai timbul dan sedikit menguak tentang Klan Hijau.

d394868bd564b87f2d503dce7c3a65381436646530_full
Klan Perak (Hakumaitou), dirajai oleh Adolf K Weissman yang merasuki tubuh Isana Shiro (tengah), pengawalnya ada Neko dan Kuroh


SINOPSIS K-RETURN OF KING
Di Jepang yang modern, terdapat Enam Raja dengan kekuatan super mereka masing-masing. Bersama dengan anggota klan yang sudah mereka bagikan kekuatannya, setiap Raja membuat klan mereka sendiri. Klan Biru yang menjaga keteraturan, Merah yang selalu mengacau, cahaya aneh milik si Putih, dan berkumpulnya kembali cabang-cabang Hijau.


























Klan Hijau (JUNGLE), dirajai oleh Hitsui Nagare

Kelebihan Anime ini :
Paling menonjol dalam serial anime ini adalah desain grafisnya yang sangat luar biasa. Dimulai dari kualitas gambar, desain karakter yang keren-keren, adegan petarungan yang sangat luar biasa semua tergambarkan sangat mendetail dan penuh warna. Penyatuan antara teknologi 2D dan 3D yang sangat serasi membuat anime ini benar-benar berkualitas dalam hal visualisasi.

Kekurangan Anime ini :
Kualitas gambar yang sudah tidak usah dipertanyakan lagi bagusnya, ternyata tidak sejalan dengan alur ceritanya. Sungguh sangat disayangkan alur cerita anime ini bisa dibilang terlalu sederhana dan sedikit membosankan. Untuk season pertama masih ada harapan kalau jalan cerita anime ini bisa sangat bagus, tapi ternyata harapan itu sirna ketika season 2 berlangsung.
Selain itu beberapa adegan petarungan yang harusnya ditonjolkan dalam anime ini, terlihat biasa saja, padahal saya sangat mengaharapkan itu adegan petarungan yang menegangkan. Kemudian sound efek ketika adegan petarungan kadang kurang pas, mungkin ini salah satu yang tidak membuat penonton tegang.


tumblr_nmovcsLCjm1uor3qqo1_r1_1280

Theme song anime :
Opening –> “KINGS” by angela dan “Asymmetry (アシンメトリー)” by Yui Horie
Ending
#1: “Tsumetai Heya, Hitori (冷たい部屋、一人)” by Mikako Komatsu
#2: “Circle of Friends” by Tatara Totsuka (Yuki Kaji)
#3: “To be with U!” by angela
“Different colors” by angela (The missing king)
#1: “Kai (解)” by CustomiZ
#2: “KIZUNA” by angela (Return of king)

Anna Kushina Quotes YJC

Yoshh, sekian dulu ya Arigatou Gozaimasu ^_^
Bye-bye ^_^  Sayonara

Gambar : Crunchyroll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar